Sunday 19th of May 2024

Brutal! Link Baca Manhwa Supremasi Penampilan Chapter 476 Bahasa Indonesia, Hantam Kanan Kiri Los!

×

Brutal! Link Baca Manhwa Supremasi Penampilan Chapter 476 Bahasa Indonesia, Hantam Kanan Kiri Los!

--

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 476

Pada chapter 475, cerita dimulai dengan Jin Tae-jin dan Jung Dae-hyun yang sedang berbincang-bincang di sebuah kafe. Jin Tae-jin mengatakan bahwa ia telah kehilangan kepercayaan pada Park Hyung-seok. Ia tidak percaya bahwa Park Hyung-seok benar-benar berubah.

Jung Dae-hyun mencoba untuk meyakinkan Jin Tae-jin bahwa Park Hyung-seok telah berubah. Ia mengatakan bahwa Park Hyung-seok telah melakukan banyak hal untuk membuktikan bahwa ia telah berubah.

Jin Tae-jin mengatakan bahwa ia tidak percaya pada kata-kata saja. Ia ingin melihat dengan matanya sendiri bahwa Park Hyung-seok telah berubah.

Baca juga: Aneh! Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 54 Bahasa Indonesia, Rein Merasa Diperhatikan

Baca juga: Penuh Haru! Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 82 Sub Indonesia, Ini yang Dikatakan Yue Ye Pada Hao Chen

Baca juga: Berlutut! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia, Semakin Selit Untuk Dikalahkan!

Di tempat lain, Park Hyung-seok sedang berbincang-bincang dengan Goo Kim. Park Hyung-seok mengatakan bahwa ia masih belum yakin apakah ia telah berubah. Ia masih sering merasa ragu-ragu.

Goo Kim mengatakan bahwa perubahan membutuhkan waktu. Ia mengatakan bahwa Park Hyung-seok harus terus berusaha untuk berubah.

Park Hyung-seok mengatakan bahwa ia akan terus berusaha untuk berubah. Ia ingin menjadi orang yang lebih baik.

Pada akhir chapter, Jin Tae-jin dan Jung Dae-hyun bertemu dengan Park Hyung-seok. Jin Tae-jin mengatakan bahwa ia ingin melihat sendiri apakah Park Hyung-seok telah berubah.

Sumber:

UPDATE TERBARU