Sunday 26th of May 2024

Profil Biodata Sosok Willy Sulistio Suami Dokter Dory, Ternyata Tidak Bekerja dan Sering Lakukan KDRT pada Istri

×

Profil Biodata Sosok Willy Sulistio Suami Dokter Dory, Ternyata Tidak Bekerja dan Sering Lakukan KDRT pada Istri

--

ASCOMAXX.com - Suami dokter Qory Ulfiyah Ramayanti, Willy Sulistio, akhirnya mengakui bahwa ia telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. Willy mengatakan bahwa ia menyesal atas perbuatannya dan berjanji akan berubah.

"Saya mengakui telah melakukan KDRT terhadap istri saya. Saya menyesal atas perbuatan saya dan berjanji akan berubah," kata Willy kepada wartawan, Kamis (16/11).

Willy mengatakan bahwa ia sering melakukan KDRT terhadap Qory karena emosinya yang tidak stabil. Ia juga mengatakan bahwa ia merasa cemburu terhadap kesuksesan Qory.

"Saya sering emosi dan cemburu terhadap kesuksesan istri saya. Saya merasa tidak pantas dengan penghasilannya yang lebih besar dari saya," kata Willy.

Baca juga: Kondisi Dokter Qory Ulfiyah Setelah Ditemukan! Terlihat Lemas dan Pucat, Akui Tak Kuat dengan Sikap Kasar Suami

Baca juga: Kronologi Kejadian Hilangnya Dokter Qory sedang Hamil 8 Bulan, Teman Bongkar Tabiat Suami! Ternyata Sering KDRT

Baca juga: Tak Tega! Teman Dokter Qory Spill Chat Sebelum Menghilang, Cari Pinjamaan Uang hingga Sebut Nyawa Anak Terancam!

Willy mengaku bahwa ia telah melakukan KDRT terhadap Qory sejak mereka menikah pada tahun 2010. KDRT yang dilakukan Willy meliputi kekerasan fisik dan verbal.

"Saya sering memukuli istri saya dan mengeluarkan kata-kata kasar padanya," kata Willy.

Sumber:

UPDATE TERBARU