Wednesday 29th of May 2024

Masa Depan Cerah! Sharp Tech Day 2023 Pamerkan 40 Inovasi Teknologi Antimainstream, Apa Saja?

×

Masa Depan Cerah! Sharp Tech Day 2023 Pamerkan 40 Inovasi Teknologi Antimainstream, Apa Saja?

--

The Future of Smart Living

Berpusat pada tema “Less Is More”, SHARP memamerkan Solusi Smart Living yang didukung oleh Kecerdasan Buatan (AI) hasil kerja sama dengan perusahaan rintisan dimana setiap produknya menerapkan teknologi yang unik. Menyesuaikan kebutuhan gaya hidup konsumen modern, Sharp bercita-cita untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam rumah tangga.


The Future of Smart Cities

Di tengah situasi berbahaya yang tidak terduga, visi Sharp untuk menerapkan “Keamanan yang Lebih Baik” tercermin dalam pamerannya. Jaringan 5G Instan memasang semua sistem perangkat peralatan seperti baterai dan server aplikasi ke dalam tas koper tahan air yang dapat diangkut sebagai solusi bantuan penanggulangan bencana. Ini adalah solusi untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara melalui AI. Fitur ini dapat memperingatkan bahaya bagi pengemudi dengan menganalisis data berkendara yang dikumpulkan oleh AI dan melakukan simulasi dengan data pengemudi profesional, hal ini mendukung peningkatan keterampilan berkendara yang aman.

Baca juga: Habib Pesantren Tanah Laut Diduga Lecehkan Santriwati Viral, Pelaku Langsung Dicopot Jabatan

Baca juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Santriwati di Tanah Laut oleh Habib, Pihak Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Siapa Abu Ubaidah bin Abdullah, Inilah Rekam Jejak dan Pengaruh Besar Terhadap Palestina!

Future of Smart Industry

Berfokus pada pengintegrasian “Better Efficiency”, kantor pintar Sharp melalui XR dan sistem robotik pada gudang logistik meningkatkan efisiensi kinerja logistik. Selain itu, melalui terobosan teknologi manufaktur dan laboratorium pintar yang didukung oleh AI dan Sensing Technology mampu memberikan solusi manufaktur dan bioteknologi yang luar biasa dan berorientasi pada masa depan.

The Future of Sustainability

Selaras dengan permintaan global akan solusi berkelanjutan, Sharp mulai melakukan inovasi pada energi hijau dan komunikasi digital ramah lingkungan. Pengembangan tenaga surya agar dapat kompatibel dengan aplikasi di rumah dan bisnis menjadi terobosan untuk berinovasi dalam modul surya baru yang dapat digunakan pada industri kendaraan listrik (EV) dan luar angkasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU