Friday 14th of June 2024

Profil Biodata Sosok Shintia Indah Permatasari yang Tewas di Hotel Padang, Masih Muda Lulusan IPB Pula!

×

Profil Biodata Sosok Shintia Indah Permatasari yang Tewas di Hotel Padang, Masih Muda Lulusan IPB Pula!

--

Shintia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Pertanian IPB. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati. Ia juga aktif di organisasi kemahasiswaan dan pernah menjabat sebagai ketua salah satu UKM di IPB.

Sebelum kematiannya, Shintia sempat mengunggah foto souvenir pernikahan di media sosial. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Shintia gagal menikah. Namun, polisi belum bisa memastikan kebenaran dugaan ini.

Penyebab kematian Shintia masih dalam penyelidikan polisi. Namun, dugaan sementara adalah bunuh diri. Hal ini diperkuat dengan adanya tanda-tanda jeratan di leher korban.

Baca juga: Keren! Kumpulan Foto Profil yang Lagi Viral Tiktok, Sebagai Bentuk Ungkapan Suasana Hatimu!

Baca juga: Profil Biodata Hamish Daud Suami Raisa yang Diisukan Sering Open B.O, Intip Agama hingga Usianya!

Baca juga: Profil Biodata Dylan Wang Artis China yang Bintangi Banyak Drama Populer: Usia, Zodiak, hingga Akun Instagram

Kematian Shintia Indah Permatasari menjadi peringatan bagi masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan mental. Depresi dan stres merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan seseorang bunuh diri. Jika Anda atau orang terdekat Anda mengalami depresi atau stres, segeralah mencari bantuan profesional.

Sumber:

UPDATE TERBARU