Friday 17th of May 2024

Profil Biodata Sosok Shintia Indah Permatasari yang Tewas di Hotel Padang, Masih Muda Lulusan IPB Pula!

×

Profil Biodata Sosok Shintia Indah Permatasari yang Tewas di Hotel Padang, Masih Muda Lulusan IPB Pula!

--

OTONITY.com - Masyarakat di sekitar Jalan Veteran Dalam, Purus, Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat wanita muda gantung diri di sebuah penginapan. Wanita muda yang diduga bunuh diri itu bernama Shintia Indah Permatasari, 25 tahun.

Kejadian ini diketahui oleh pihak hotel karena Shintia yang menginap di salah satu kamar tidak kunjung check out. Petugas hotel kemudian mencoba menghubungi Shintia, namun tidak ada jawaban. Petugas hotel kemudian mendobrak kamar Shintia dan menemukannya sudah tewas tergantung di dalam lemari.

"Korban berusia sekira 25 tahun dan berasal dari Rawang, Pariaman Tengah, Kota Pariaman," tulis akun TikTok @akupe****m.

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menduga Shintia meninggal dunia akibat bunuh diri. Hal ini diperkuat dengan adanya tanda-tanda jeratan di leher korban. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian Shintia.

Baca juga: Viral! Kronologi dan Motif Kematian Shintia Indah Permatasari Gantung Diri, Gagal Nikah Terhalang Restu Pihak Lelaki?

Baca juga: Gagal Menikah! Shintia Indah Permatasari Lulusan IPB Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

Baca juga: Siapa Sosok Maya UiTM? Intip Profil Selebtok Viral yang Link Videonya Jadi Buruan Netizen

"Ditemukan meninggal dunia di dalam penginapan," kata Yudarman.

Shintia Indah Permatasari adalah seorang mahasiswi lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang ditemukan meninggal dunia pada tanggal 13 November 2023 di sebuah penginapan di Padang, Sumatera Barat. Ia berusia 25 tahun dan berasal dari Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU