Wednesday 22nd of May 2024

Gagal Menikah! Shintia Indah Permatasari Lulusan IPB Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

×

Gagal Menikah! Shintia Indah Permatasari Lulusan IPB Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

--

OTONITY.com - Masyarakat di sekitar Jalan Veteran Dalam, Purus, Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat wanita muda gantung diri di sebuah penginapan. Wanita muda yang diduga bunuh diri itu bernama Shintia Indah Permatasari, 25 tahun.

Kejadian ini diketahui oleh pihak hotel karena Shintia yang menginap di salah satu kamar tidak kunjung check out. Petugas hotel kemudian mencoba menghubungi Shintia, namun tidak ada jawaban. Petugas hotel kemudian mendobrak kamar Shintia dan menemukannya sudah tewas tergantung di dalam lemari.

"Korban berusia sekira 25 tahun dan berasal dari Rawang, Pariaman Tengah, Kota Pariaman," tulis akun TikTok @akupe****m.

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menduga Shintia meninggal dunia akibat bunuh diri. Hal ini diperkuat dengan adanya tanda-tanda jeratan di leher korban. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian Shintia.

Baca juga: Dinar Candy Klarifikasi Video VC dengan Ko Apex Viral Twitter: Bukan VCS Cuma Sleep Call!

Baca juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Santriwati di Tanah Laut oleh Habib, Pihak Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Kronologi! Diduga Habib di Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Alasan Beli Makan Malah Belok ke Hotel?

"Ditemukan meninggal dunia di dalam penginapan," kata Yudarman.

Shintia Indah Permatasari merupakan seorang lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Pertanian. Shintia juga aktif di organisasi kemahasiswaan dan pernah menjabat sebagai ketua salah satu UKM di IPB.

Sumber:

UPDATE TERBARU