Friday 17th of May 2024

Penuh Haru! Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 82 Sub Indonesia, Ini yang Dikatakan Yue Ye Pada Hao Chen

×

Penuh Haru! Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 82 Sub Indonesia, Ini yang Dikatakan Yue Ye Pada Hao Chen

--

Donghua Throne of Seal mengusung genre aksi, petualangan, reinkarnasi, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China. Mulanya, Throne of Seal merupakan sebuah novel yang dikenal sebagai Tahta Ilahi atau Shen Yin Wang Zuo.

Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan telah selesai terdiri dari 871 bab. Itu diterbitkan oleh Qidian dan ditulis oleh Tang Jia San Shao.


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Baca juga: Bandel Juga Nih! Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Chapter 13 Bahasa Indo, Leyla Marah-marah

Baca juga: Leah Ketakutan! Link Baca Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia, Ishakan Merasa Berkuasa!

Baca juga: Ngeri! Link Baca Webtoon Bad Guy Chapter 176 Bahasa Indo, Terdengar Suara Penguasa Gunung Hwaungsan

Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 82 dijadwalkan tayang pada tanggal 23 November 2023 mendatang. Penayangan tersebut masih sesuai dengan jadwal rilis episode tiap minggunya.

Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 82 Sub Indonesia

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua Throne of Seal, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU