Friday 17th of May 2024

Pertemuan yang Dinanti! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 SUB INDO, Hao Chen Bertemu Yue Ye

×

Pertemuan yang Dinanti! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 SUB INDO, Hao Chen Bertemu Yue Ye

--

Donghua Throne of Seal mengusung genre aksi, petualangan, reinkarnasi, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China. Mulanya, Throne of Seal merupakan sebuah novel yang dikenal sebagai Tahta Ilahi atau Shen Yin Wang Zuo.

Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan telah selesai terdiri dari 871 bab. Itu diterbitkan oleh Qidian dan ditulis oleh Tang Jia San Shao.

Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.


Baca juga: Pencapaian Tinggi! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 Sub Indonesia, Panen Kristal Alam Semesta!

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 HD, Persahabatan yang Penuh Kemunafikan

Baca juga: Petualangan Cinta Lin Xi, Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 80 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Jadwal Tayang Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 81

Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 81 dijadwalkan tayang pada tanggal 16 November 2023 mendatang. Penayangan tersebut masih sesuai dengan jadwal rilis episode tiap minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU