Thursday 9th of May 2024

Bandel Juga Nih! Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Chapter 13 Bahasa Indo, Leyla Marah-marah

×

Bandel Juga Nih! Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Chapter 13 Bahasa Indo, Leyla Marah-marah

--

Duke Herhardt, penguasa Arvis yang muda dan tampan, juga tertarik pada burung -dan pada Layla. Tapi bedanya, dia tertarik pada burung karena dia suka memburunya... dan dia tertarik pada Layla karena dia suka membuatnya menangis. Jika seekor burung yang cantik terperangkap dalam sangkar emas, mana yang akan dia pilih: kehidupan mewah, atau kebebasan?

Sinopsis dan Judul Asli Komik Cry, Or Better Yet, Beg Versi Naver Korea

Yatim piatu di usia muda, Layla Llewellyn merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setelah dia tinggal bersama pamannya Bill, seorang tukang kebun yang tinggal di perkebunan Arvis yang indah di Kekaisaran Berg.


Baca juga: Semua Dibantai! Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 99 Chapter Bahasa Indonesia, 20 Mayat Terkapar!

Baca juga: Penolakan! Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 98 Chapter Bahasa Indo, Kedatangan Myeong-San Cukup Mengejutkan

Baca juga: Gawat! Link Baca Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indo, Ishakan Agresif Banget Nih ke Leah!

Bagi Layla, Arvis tampak seperti surga; dia suka menjelajahi hutan yang luas, selalu membawa buku catatannya untuk merekam satwa liar yang ditemuinya.

Duke Herhardt, penguasa Arvis yang muda dan tampan, juga tertarik pada burung -dan pada Layla. Tapi bedanya, dia tertarik pada burung karena dia suka memburunya...

dan dia tertarik pada Layla karena dia suka membuatnya menangis. Jika seekor burung yang cantik terperangkap dalam sangkar emas, mana yang akan dia pilih: kehidupan mewah, atau kebebasan?

Sumber:

UPDATE TERBARU