Thursday 23rd of May 2024

Sinopsis Drama Summer in Love (2023) Sepasang Sahabat yang Kembali Hidup di Masa SMA

×

Sinopsis Drama Summer in Love (2023) Sepasang Sahabat yang Kembali Hidup di Masa SMA

--

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Sinopsis Drama Summer in Love (2023)


Drama Summer in Love (2023) ini secara garis besar mengusung ksiah terkait dengan Shi Yi dan Xia He dua remaja yang merupakan sahabat masa kecil.

Seperti yang banyak orang bilang bahwa lelaki dan perempuan tak bisa berteman lantaran akan berujung menjalin kasih karena mencintai satu sama lain.

Hal ini berlaku juga untuk keduanya tatkala dewasa dimana hidup Shi Yi berubah dratis lantaran ia memiliki suami yang kasar terhadapnya.

Hidupnya yang kacau membuatnya melakukan percobaan bunuh diri, namun tiba-tiba dirinya tersadar kembali berada di tahun 2008 saat masih bersekolah SMA.

Baca juga: Sinopsis Drama China Fights Break Sphere Season 1, Adaptasi Novel Populer Battle Through the Heavens, Tayang di WeTV

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Forever Sunshine (2020) Full Episode 1-19 Sub Indonesia, Kisah Paeng Gadis Kaya Berjiwa Pemberontak

Sumber:

UPDATE TERBARU