Sunday 3rd of March 2024

Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Full Movie SUB INDO, Angeli Khang Tampilkan Banyak Adegan Panas!

×

Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Full Movie SUB INDO, Angeli Khang Tampilkan Banyak Adegan Panas!

--

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.


Lalu kisah yang mengelilingi Benz Sangalang semakin terkuak saat hubungan keduanya berlanjut. Ternyata, Benz Sangalang juga memiliki sisi gelap yang tidak kalah mengerikan.

Baca juga: Diperankan Oleh Apple Dy dan Arron Villaflor! Intip Jadwal Tayang Film Semi Filipina Tuhog (2023) yang Bakal Rilis di Vivamax

Baca juga: Profil dan Biodata Aiko Garcia Pemain Film Haliparot Vivamax: Umur, Agama, dan Akun Instragram

Baca juga: Rame Nih, Duet Angeli Khang dan Azi Acosta, Lanjut Nonton Film Sila Ay Akin (2023) Sub Indo Rilis di Vivamax

Pasca pernikahan diam-diam mereka, Benz Sangalang kerap kali menyiksa Angeli Khang, sehingga Angeli Khang harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik pulau ini.

Salakab ini siap membawa penonton dalam perjalanan penuh kejutan yang akan mengungkap rahasia tersembunyi yang mengancam Angeli Khang. Lantas apa yang akan Angeli Khang lakukan? Akankah ia kabur menyelamatkan diri atau pasrah pada keadaan? 

Hadir bersama bintang-bintang yang memukau, dengan kisah unik yang bikin penasaran, tak heran, film ini akan menjadi sajian yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta film Filipina. Jangan lupa saksikan "Salakab" pada Jumat, 17 November 2023, hanya di aplikasi Vivamax.

Sumber:

UPDATE TERBARU