Saturday 15th of June 2024

Damai Setelah Perang! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 471 Bahasa Indonesia, Jay dan Kaneshiro Bersalaman dan Saling Menghormati!

×

Damai Setelah Perang! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 471 Bahasa Indonesia,  Jay dan Kaneshiro Bersalaman dan Saling Menghormati!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Wind Breaker

Manhwa ini bercerita tentang seorang Jay adalah presiden siswa SMA Sunny. Dia tidak hanya seorang siswa yang cerdas tetapi seorang pengendara sepeda yang memiliki teknik tingkat tinggi. Saat kamu mengikuti sepedanya, kamu akan bertemu dengan teman, cinta, dan petualangannya. Bertemu dengan para monster yang juga memiliki kemampuan sepeda yang luar biasa.


Genres: Comic , Manhwa , Webtoon , Action , Comedy , Romance , Sports
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2015

Baca juga: Waduh! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1119 Bahasa Indonesia, Kaitou Kid dan Conan Cukup Sengit!

Baca juga: Pukulan Demi Pukulan! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Tidak Akan Ada Kata Ampun!

Baca juga: Ahirnya! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia, Falco Mencetak Goal!!

Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 271

Jay dan Kaneshiro masih terus bersaing di garis finish. Jay berhasil menyusul Kaneshiro dan memimpin balapan. Namun, Kaneshiro tidak menyerah dan terus mengejar Jay.

Sumber:

UPDATE TERBARU