Wednesday 15th of May 2024

Menang! Baca Manga Blue Lock Chapter 242 Bahasa Indonesia, Piala Sudah Ada di Depan Mata

×

Menang! Baca Manga Blue Lock Chapter 242 Bahasa Indonesia, Piala Sudah Ada di Depan Mata

--


300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 242

Blue Lock Chapter 242 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 November 2023 mendatang. Untuk versi Bahasa Indonesia juga bisa rilis hari yang sama atau telat 1-2 hari setelah perilisan resmi tersebut.

Sebelumnya penampilan Isagi dan Rin di pertandingan terakhir. Nagi dan Chigiri sangat terkesan dengan kemampuan Isagi, sementara Sae dan Reo menyadari bahwa Rin telah berkembang pesat.

Baca juga: Rencana Jitu! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1120 Bahasa Indonesia, Ini Trik Untuk Menghentikan Kaitou Kid

Baca juga: Waduh! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1119 Bahasa Indonesia, Kaitou Kid dan Conan Cukup Sengit!

Baca juga: Balas Dendam! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Kalah Kali Ini?

Isagi dan Rin kembali ke asrama Blue Lock dan disambut oleh rekan satu tim mereka. Mereka menceritakan pengalaman mereka di pertandingan terakhir dan bagaimana mereka berhasil mengalahkan tim lawan.

Isagi menyadari bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, tetapi dia bertekad untuk terus berkembang dan menjadi pemain terbaik di dunia. Rin juga bertekad untuk menjadi pemain terbaik dan membantu Jepang memenangkan Piala Dunia.

Di akhir chapter, Isagi dan Rin berlatih bersama untuk meningkatkan kemampuan mereka. Mereka bertekad untuk menjadi pemain yang lebih kuat dan membantu Blue Lock memenangkan Piala Dunia U-20.

Link Baca Manga Blue Lock Chapter 242 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca webtoon manhwa Blue Lock chapter 241 dengan membacanya di aplikasi baca komik favorit kalian seperti Mangaku, Mangakita, kiryu, Mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca komik bahasa Indonesia dan English secara gratis maupun berbayar. Beberapa website seperti Mangaku , Komiku , Bacakomik , Komikindo , Komikcast , Mangaplus , Mangaindo , Mangakita , Komikid , dan masih banyak lainnya.


Sumber:

UPDATE TERBARU