Tuesday 14th of May 2024

Pertandingan Terakhir! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Penampilan Isagi dan Rin Sangat Memukau!

×

Pertandingan Terakhir! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Penampilan Isagi dan Rin Sangat Memukau!

--


300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 241

Blue Lock Chapter 241 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 November 2023 mendatang. Untuk versi Bahasa Indonesia juga bisa rilis hari yang sama atau telat 1-2 hari setelah perilisan resmi tersebut.

Baca juga: Pukulan Demi Pukulan! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Tidak Akan Ada Kata Ampun!


Baca juga: Yiseob PD Banget! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sukses Bikin Ceweknya Salah Tingkah

Baca juga: Galau Dilema! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Yiseob Membuat Pikiran Semrawut

Penampilan Isagi dan Rin di pertandingan terakhir. Nagi dan Chigiri sangat terkesan dengan kemampuan Isagi, sementara Sae dan Reo menyadari bahwa Rin telah berkembang pesat.

Isagi dan Rin kembali ke asrama Blue Lock dan disambut oleh rekan satu tim mereka. Mereka menceritakan pengalaman mereka di pertandingan terakhir dan bagaimana mereka berhasil mengalahkan tim lawan.

Isagi menyadari bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, tetapi dia bertekad untuk terus berkembang dan menjadi pemain terbaik di dunia. Rin juga bertekad untuk menjadi pemain terbaik dan membantu Jepang memenangkan Piala Dunia.

Di akhir chapter, Isagi dan Rin berlatih bersama untuk meningkatkan kemampuan mereka. Mereka bertekad untuk menjadi pemain yang lebih kuat dan membantu Blue Lock memenangkan Piala Dunia U-20.

Sumber:

UPDATE TERBARU