Friday 17th of May 2024

Keren Abis! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 16 Sub Indo, Pusat dari Dunia dalam Dunia

×

Keren Abis! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 16 Sub Indo, Pusat dari Dunia dalam Dunia

--


Donghua ini memadukan antara fiksi ilmiah dengan kultivasi yang membuat donghua ini memiliki daya tarik tersendiri. Seri barunya kali ini pasti sangat ditunggu – tunggu bagi pecinta donghua.

Pada season 3 ini, terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran. Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!

Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 16 dijadwalkan tayang antara tanggal 21 November 2023 mendatang. Untuk menyaksikannya versi Bahasa Indonesia, kamu bisa menggunakan tutorial di bawah ini!


Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 80 Sub Indo, Baru Rilis! Rahasia Terpendam Lin Xi

Baca juga: Ketar-ketir! Lanjutan Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Chi San Mencurigai Lin Xing Tong

Baca juga: Nyaris Ketahuan! Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 17-18 Sub Indo GRATIS, Lin Xing Tong di Ujung Tanduk

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 16 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan donghua tersebut, kamu bisa meng-copy link berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton donghua Swallowed Star season 3 episode 16 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU