Monday 29th of April 2024

Ahirnya! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia, Falco Mencetak Goal!!

×

Ahirnya! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia, Falco Mencetak Goal!!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Ao Ashi chapter 352 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime. Berikut ini informasinya.


Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Baca juga: Terobos! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 351 Bahasa Indonesia, Menerjang Kekuatan Pertahanan Esperion

Baca juga: Start! Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 471 Bahasa Indonesia, Pertarungan Para Monster Dimulai

Baca juga: Sedih! Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 41 Bahasa Indonesia, Maybel Merasa Kesepian!

Sebuah seri manga spin-off, juga ditulis dan diilustrasikan oleh Kobayashi, berjudul Aoashi Brotherfoot yang mana manga tersebut diserialkan selama lima bab di Weekly Big Comic Spirits dari 12 Juli hingga 23 Agustus 2021. Semua chapternya dikumpulkan dalam satu volume tankōbon, dirilis pada 31 Agustus 2021.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU