Wednesday 15th of May 2024

Terobos! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 351 Bahasa Indonesia, Menerjang Kekuatan Pertahanan Esperion

×

Terobos! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 351 Bahasa Indonesia, Menerjang Kekuatan Pertahanan Esperion

--

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 351

Sebelumnya Fukuda memberikan instruksi kepada anggota Esperion tentang cara bertanding pada latihan satu minggu sebelum pertandingan melawan Barcelona.

Akhirnya, setelah menempuh perjalanan panjang, para anggota Esperion berhasil mencapai Qatar. Di sini Pertandingan melawan Barcelona telah dimulai, dan Esperion telah dipilih untuk bersaing melawan mereka.

Chapter 351 Ao Ashi akan fokus pada kekuatan pertahanan Esperion. Di bawah kepemimpinan Anri, Esperion telah mengembangkan strategi baru yang memanfaatkan pergerakan Ashito di tengah. Strategi ini terbukti efektif dalam chapter ini, karena Esperion mampu menahan serangan Barcelona.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 26 Bahasa Indonesia, Spoiler : Zhenya dan Taekjo Enjoy Dinner Bareng

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Be The Actor Chapter 61 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler , Yeonguk Jadi Bahan Gosip!

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 4 Bahasa Indonesia, Spoiler : Iris Ngerasa Insecure Sama Theo

Di akhir chapter, Akutsu melakukan intervensi penting yang mencegah Falco mencetak gol. Hal ini menunjukkan bahwa Akutsu adalah pemain kunci dalam pertahanan Esperion.

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 351 Bahasa Indonesia


Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Untuk membaca manga tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: manhwaindo.org/komik/ao-ashi/ atau aoashi.online/

Sumber:

UPDATE TERBARU