Sunday 28th of April 2024

So Sweet! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Gunakan Kekuatan Sembuhkan Anya

×

So Sweet! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Gunakan Kekuatan Sembuhkan Anya

--

ASCOMAXX.com –Kali ini Komik Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Tak jarang, banyak sekali yang penasaran dan ingin segera mengetahui kisahnya. Silahkan simak pembahasan kisah terbaru berikut ini.

Kisah yang akan disajikan di chapternya kali ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Untuk kamu yang ingin update cepat, langsung saja kamu bisa ikuti informasi lengkapnya di artikel berikut ini.


Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.

Baca juga: Akhirnya Berhasil! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Junwo Kalahkan Kaisar Hitam

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 133 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bantuan Aqua Sangat Berarti

Baca juga: Ayumi Sangat Bersyukur! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Spoiler Nano Machine Chapter 180

Jinwoo dan pasukannya berhasil mengalahkan pasukan Kaisar Hitam. Jinwoo sendiri berhasil mengalahkan Kaisar Hitam dengan mudah.

Setelah pertempuran selesai, Jinwoo berkeliling untuk melihat para korban. Ia menemukan seorang gadis kecil yang terluka parah. Jinwoo pun menggunakan nano machine-nya untuk menyembuhkan gadis itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU