Saturday 25th of May 2024

Akhirnya Berhasil! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Junwo Kalahkan Kaisar Hitam

×

Akhirnya Berhasil! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Junwo Kalahkan Kaisar Hitam

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru aja nih! Kali ini Komik Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Tak jarang, banyak sekali yang penasaran dan ingin segera mengetahui kisahnya. Silahkan simak pembahasan kisah terbaru berikut ini.

Kisah yang akan disajikan di chapternya kali ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Untuk kamu yang ingin update cepat, langsung saja kamu bisa ikuti informasi lengkapnya di artikel berikut ini.


Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.

Baca juga: Johnny Huang dan Sun Qian Main Bareng di Drama China Love Song in Winter, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Sisi Gelap Pulau Terpencil dan Seisinya!

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Killed An Academy Player di Naver Comic

Spoiler Nano Machine Chapter 180

Jinwoo dan pasukannya berhasil mengalahkan pasukan Kaisar Hitam. Jinwoo sendiri berhasil mengalahkan Kaisar Hitam dengan mudah.

Setelah pertempuran selesai, Jinwoo berkeliling untuk melihat para korban. Ia menemukan seorang gadis kecil yang terluka parah. Jinwoo pun menggunakan nano machine-nya untuk menyembuhkan gadis itu.

Gadis itu bernama Anya. Ia adalah putri dari salah satu jenderal pasukan Kaisar Hitam. Anya sangat berterima kasih kepada Jinwoo karena telah menyelamatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU