Saturday 27th of April 2024

Tak Terduga! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia, Park Hyung-seok Sudah Berubah!

×

Tak Terduga! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia, Park Hyung-seok Sudah Berubah!

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Lookism chapter 476 bahasa Indonesia. yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.


Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Baca juga: RAHASIA! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Jin Tae-jin dan Jung Dae-hyun Membicarakan Hal Penting

Baca juga: Gertakan Juhyeon ! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 117 Bahasa Indonesia, Jeongmin Semakin Kesepian

Baca juga: Fakta Masa Lalu! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 116 Bahasa Indo, Awal Mula Pertemuan Jeongmin dan Juhyeon

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU