Tuesday 14th of May 2024

RAHASIA! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Jin Tae-jin dan Jung Dae-hyun Membicarakan Hal Penting

×

RAHASIA! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Jin Tae-jin dan Jung Dae-hyun Membicarakan Hal Penting

--

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 475

Pada chapter 475, cerita dimulai dengan Jin Tae-jin dan Jung Dae-hyun yang sedang berbincang-bincang di sebuah kafe. Jin Tae-jin mengatakan bahwa ia telah kehilangan kepercayaan pada Park Hyung-seok. Ia tidak percaya bahwa Park Hyung-seok benar-benar berubah.

Jung Dae-hyun mencoba untuk meyakinkan Jin Tae-jin bahwa Park Hyung-seok telah berubah. Ia mengatakan bahwa Park Hyung-seok telah melakukan banyak hal untuk membuktikan bahwa ia telah berubah.

Jin Tae-jin mengatakan bahwa ia tidak percaya pada kata-kata saja. Ia ingin melihat dengan matanya sendiri bahwa Park Hyung-seok telah berubah.

Baca juga: Mengenang Masa Lalu! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indo, Yiseob Masih Belum Bisa Move On

Baca juga: Akhirnya Rilis Season 2! Lanjutan Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 42 Bahasa Indonesia, Jauh Lebih Seru dan Menegangkan!

Baca juga: Bikin Greget! Lanjutan Baca Manhwa Serena Chapter 61 Bahasa Indonesia, Jadi Ciuman Ga Sih?!

Di tempat lain, Park Hyung-seok sedang berbincang-bincang dengan Goo Kim. Park Hyung-seok mengatakan bahwa ia masih belum yakin apakah ia telah berubah. Ia masih sering merasa ragu-ragu.

Goo Kim mengatakan bahwa perubahan membutuhkan waktu. Ia mengatakan bahwa Park Hyung-seok harus terus berusaha untuk berubah.

Park Hyung-seok mengatakan bahwa ia akan terus berusaha untuk berubah. Ia ingin menjadi orang yang lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU