Saturday 25th of May 2024

Gertakan Juhyeon ! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 117 Bahasa Indonesia, Jeongmin Semakin Kesepian

×

Gertakan Juhyeon ! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 117 Bahasa Indonesia, Jeongmin Semakin Kesepian

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah link baca manhwa From Dreams to Freedom chapter 117 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebagai informasi From Dreams to Freedom memiliki 9,79 bintang dari total 310 ribu pembaca. Angka yang cukup tinggi untuk komik baru yang rilis.


From Dreams to Freedom ini sendiri bermakna kurang lebih "Dari Mimpi ke Kebebasan". Kisah yang disajikan pun akan sangat membuat kita tersentuh.

From Dreams to Freedom akan rilis setiap hari Sabtu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon From Dreams to Freedom, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Baca juga: Fakta Masa Lalu! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 116 Bahasa Indo, Awal Mula Pertemuan Jeongmin dan Juhyeon

Baca juga: Terpuruk! Lanjutan Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 472 Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Masa Lalu Jay

Baca juga: Jay Memimpin! Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 471 Bahasa Indonesia, Kaneshiro Berhasil Dikalahkan

Manhwa asli From Dreams to Freedom memakai judul 꿈에서 자유로 dibaca kkum-eseo jayulo artinya Free in Dreams. Makna dari judul menunjukkan bahwa Jungmin bisa mendapatkan kebebasan ketika bermimpi.

Spoiler Cerita From Dreams to Freedom Chapter 117

Sebelumnya, Juhyeon dan teman-temannya terus menggertak Jeongmin. Jeongmin menjadi semakin terisolasi dan kesepian. Dia mulai bermimpi tentang dunia lain di mana dia bisa bebas dari bullying dan pelecehan.

Sumber:

UPDATE TERBARU