Friday 10th of May 2024

Spoiler Acara Aespa’s Synk Road Episode 11-12 yang Akan Tayang Hari Ini Kamis 2 Februari 2023

×

Spoiler Acara Aespa’s Synk Road Episode 11-12 yang Akan Tayang Hari Ini Kamis 2 Februari 2023

--

ASCOMAXX.com - MY merapat! Aespa akan segera mengakhiri acara Aespa’s Synk Road. Yuk simak spoiler berikut link nonton acara Aespa’s Synk Road episode 11-12 Sub Indo berikut. Cek info selengkapnya berikut ini ya.

Diketahui bahwa baru - baru ini grup K-Pop Aespa telah meluncurkan reality show baru yang merupakan pertama kalinya untuk Aespa setelah debutnya pada tahun 2020 lalu.


Aespa merupakan salah satu grup rookie besutan dari agensi SM Entertaiment. Dalam artikel kali ni akan memabhas mengenai AESPA yang kembali mengehbohkan para fans dengan adanya acara variety show Aespa’s Synk Road (2022). Untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk cek di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama China Fights Break Sphere Season 1 Full Episode 1-45 Sub Indo Legal dan Gratis, Kisah Balas Dendam Seorang Ahli Silat

Baca juga: Link Nonton Film Purpose Of Reunion (2015) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Cinta Terlarang Setelah Reuni Sekolah

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Forever Sunshine (2020) Full Episode 1-19 Sub Indonesia, Kisah Paeng Gadis Kaya Berjiwa Pemberontak

Reality show yang satu ini memiliki konsep misterius di mana para membernya harus mendapatkan kartu ‘ae-key’ yang disembunyikan di sepanjang jalan ‘Synk’.

Di reality show ini, para member aespa akan berlibur sambil berusaha mencari kartu ‘ae-key’. aespa juga akan tampil realistis di mana wajah mereka tidak menggunakan make up tebal.

Dalam acara ini para member Aespa tampak melakukan perjalanan ke Laut Timur dan Pyeongchang, Gangwon-do, Korea Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU