Monday 29th of April 2024

Link Video Call Tak Senonoh Oknum Guru di Rejang Lebong Full 28 Detik Bikin Geleng-Geleng Kepala

×

Link Video Call Tak Senonoh Oknum Guru di Rejang Lebong Full 28 Detik Bikin Geleng-Geleng Kepala

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral oknum Guru di Rejang Lebong yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah rekaman video yang diduga panggilan telepon (Video Call) yang direkam oleh seseorang.


Baca juga: Siapa Sosok Maya UiTM? Intip Profil Selebtok Viral yang Link Videonya Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Santriwati di Tanah Laut oleh Habib, Pihak Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Mengenang Masa Lalu! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indo, Yiseob Masih Belum Bisa Move On

Dalam video tersebut pelakunya merupakan seorang wanita paruh baya memerankan aksi tak senonohnya dengan membuka bajunya serta mengangkat pakaian dalam bagian atas milik wanita tersebut.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan adanya video yang beredar di media sosial tersebut, dan menurutnya video tersebut diperankan oleh Oknum Guru di Wilayah Kecamatan Kota Padang dan melakukan panggilan telepon video kepada seseorang, yang diduga seorang laki-laki.

Polsek Kota Padang telah mendatangi pemeran wanita dalam video tersebut dan menurutnya pihaknya sudah meminta oknum guru tersebut untuk melaporkan video dirinya yang viral tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU