Monday 29th of April 2024

Geger! Video Maya Budak UiTM Viral TikTok Hingga Twitter, Langsung Jadi Buruan Warganet

×

Geger! Video Maya Budak UiTM Viral TikTok Hingga Twitter, Langsung Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video viral kembali menggegerkan media sosial. Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral Maya budak UiTM yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Santriwati di Tanah Laut oleh Habib, Pihak Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Mengenang Masa Lalu! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indo, Yiseob Masih Belum Bisa Move On

Baca juga: Viral! Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Sebar Video Call Mesum, Terbongkar Pelaku Ternyata Buruh

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral Maya budak UiTM. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Maya Budak UiTM Viral TikTok dan Twitter

Dilansir dari berbagai sumber, video viral seorang selebgram ternama asal Malaysia sedang menjadi topik perbincangan hangat pengguna media sosial di Negeri Jiran.

Sumber:

UPDATE TERBARU