Thursday 16th of May 2024

Mengenang Masa Lalu! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indo, Yiseob Masih Belum Bisa Move On

×

Mengenang Masa Lalu! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indo, Yiseob Masih Belum Bisa Move On

--

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 26 Bahasa Indonesia, Spoiler : Zhenya dan Taekjo Enjoy Dinner Bareng


Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Be The Actor Chapter 61 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler , Yeonguk Jadi Bahan Gosip!

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 4 Bahasa Indonesia, Spoiler : Iris Ngerasa Insecure Sama Theo

Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia

Pada chapter nanti akan ada acara atau rapat yang mana diacara atau rapat tersebut ada yiseob, minkyung dan ada hyeonseong. Mereka saling menyapa dan perkenalan lalu bersulang. Pas selesai bersulang, yiseob langsung pegang tangan minkyung dan menyuruhnya untuk tidak minum anggur tersebut.

Minkyung dan yang lainnya kaget , kenapa Yiseob tiba" perhatian. Akhirnya minkyung menuruti nya. Lalu di tengah pembicaraan yiseob nanya gimana minkyung bisa ketemu/kenal sama Hyeonseong tapi yang jawab justru adalah hyeonseong. Jadi yiseob cemburu karna dia merasa hyeonseong dan minkyung tu dekat sekali sampai punya panggilan khusus. 

Sumber:

UPDATE TERBARU