Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Sisi Gelap Pulau Terpencil dan Seisinya!

×

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Sisi Gelap Pulau Terpencil dan Seisinya!

--

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.


Lalu kisah yang mengelilingi Benz Sangalang semakin terkuak saat hubungan keduanya berlanjut. Ternyata, Benz Sangalang juga memiliki sisi gelap yang tidak kalah mengerikan.

Baca juga: Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

Baca juga: Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Intip Sinopsisnya Disini! Akan Diangkat Menjadi Series di Prime Video

Baca juga: Beri Warna Baru, ANTV Resmi Tayangkan Drama Thailand Satria Naga, Intip Sinopsisnya Disini!

Pasca pernikahan diam-diam mereka, Benz Sangalang kerap kali menyiksa Angeli Khang, sehingga Angeli Khang harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik pulau ini.

Salakab ini siap membawa penonton dalam perjalanan penuh kejutan yang akan mengungkap rahasia tersembunyi yang mengancam Angeli Khang. Lantas apa yang akan Angeli Khang lakukan? Akankah ia kabur menyelamatkan diri atau pasrah pada keadaan? 

Sumber:

UPDATE TERBARU