Friday 1st of March 2024

Abdul Eks Kameramen Fuji Curhat Tak Digaji hingga Sering Dimaki Depan Umum, Isi Chat Bongkar Tabiat Fuji di Sosmed!

×

Abdul Eks Kameramen Fuji Curhat Tak Digaji hingga Sering Dimaki Depan Umum, Isi Chat Bongkar Tabiat Fuji di Sosmed!

--

Fuji mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa pembayaran gaji mantan karyawannya tersebut telat dibayar. Sebab, mantan karyawannya tersebut mendadak berhenti bekerja tanpa berpamitan dengan baik-baik.

Hal ini membuat Fuji mengalami kesulitan karena mantan karyawannya yang bekerja sebagai videografer tersebut diketahui mendadak berhenti bekerja.


“Dia ini kan lagi masa probation, maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu. Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tidak ada, padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan harus ada kameramen, tiba-tiba pergi gitu aja,” terang Fuji.

Fuji juga menyampaikan bahwa dirinya menunggu mantan karyawannya yang bernama Abdul tersebut untuk datang ke rumah secara baik-baik.

Baca juga: Link Video Babyputie Viral Twitter No Pass No Sensor Full Durasi 2 Menit 26 Detik, Pemeran Laki-Lakinya Jadi Sorotan

Baca juga: PANAS! Video Babyputie Viral Twitter dan TikTok, Lansung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: BARU! Daftar Loker Wilmar Indonesia 2023 Berbagai Posisi, Fresh Graduate Are Welcome!

Kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin mengatakan pihaknya telah berkonsultasi dengan polisi terkait unggahan akun yang menyinggung permasalahan Fuji dengan mantan karyawannya.

Dia pun menegaskan akan menempuh jalur hukum jika dalam jangka waktu 3 sampai 4 hari masih ada postingan yang merugikan kliennya.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui ASCOMAXX.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU