Tuesday 18th of June 2024

Abdul Eks Kameramen Fuji Curhat Tak Digaji hingga Sering Dimaki Depan Umum, Isi Chat Bongkar Tabiat Fuji di Sosmed!

×

Abdul Eks Kameramen Fuji Curhat Tak Digaji hingga Sering Dimaki Depan Umum, Isi Chat Bongkar Tabiat Fuji di Sosmed!

--

ASCOMAXX.com – Baru - baru ini beredar isi chat curhatan mantan kameramen Fuji, Abdul, yang mengaku belum menerima gaji dan mendapatkan perlakuan kasar viral di media sosial. Berikut ini adalah klarifikasi Fuji terkait masalah tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, akun Instagram @hay_tje yang mengunggah screenshot percakapan Abdul dan Fuji. Dalam isi chat tersebut Fuji marah kepada Abdul karena kerjanya dinilai kurang maksimal.


Akan tetapi, kata-kata Fuji yang dinilai kasar membuat hal tersebut menjadi buah bibir warganet. Melalui unggahan Instagram Story, Abdul pun mengaku selama ini telah dia dan sabar menerima perlakuan kasar dari Fuji selaku atasannya.

Abdul lantas menceritakan bahwa dia tetap diam meskipun Fuji tidak memberikan gaji miliknya setelah kontrak kerjanya selesai. Berbagai upaya telah dilakukan Abdul untuk meminta haknya. Namun, mantan kekasih Thariq Halilintar itu tetap tidak mau menyerahkan gajinya.

Baca juga: Bantah Isu Open B.O! Manager Hamish Daud Suami Raisa Beri Klarifikasi: Tidak benar!

Baca juga: Viral! Ramai Isu Hamish Daud Sering Open B.O di Bali? Netizen Berharap Ini Hanya Hoax!

Baca juga: Putus dengan Sang Pacar, Siswa SMA Mojokerto Sebar Video Intim di Status WhatsApp

Menanggapi hal ini, Fuji menjelaskan bahwa dirinya sudah membayarkan gaji mantan karyawannya tersebut. Terlebih mantan karyawan Fuji yang bernama Abdul ini masih dalam tahap masa percobaan atau probation.

Sumber:

UPDATE TERBARU