Monday 11th of December 2023

Putus dengan Sang Pacar, Siswa SMA Mojokerto Sebar Video Intim di Status WhatsApp

×

Putus dengan Sang Pacar, Siswa SMA Mojokerto Sebar Video Intim di Status WhatsApp

--

ASCOMAXX.com – Kasus penyebaran video porno kembali menggegerkan media sosial. Seorang siswa di Mojokerto dikabarkan menyebarkan video mesumnya sendiri bersama mantan pacarnya dikarenakan sakit hati usai diputus. Berikut ulasannya!

Siswa SMA berinisial MA (17) harus berurusan dengan polisi karena nekat menyebarkan video seks oral dengan pacarnya. Anak berkonflik dengan hukum (ABH) asal Kecamatan Kutorejo, Mojokerto ini sakit hati karena hubungan asmaranya diputus sang pacar.


Baca juga: BARU! Daftar Loker Wilmar Indonesia 2023 Berbagai Posisi, Fresh Graduate Are Welcome!

Baca juga: Viral! Kumpulan PP Couple Terpisah Anak Kecil yang Gemes dan Estetik, Ajak Pasangan Kamu Untuk Ikutan!

Baca juga: Jebret! Bongkar 7 Formasi Unik eFootball 2023, Biasa Digunakan Oleh Para Pro Player!

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali mengatakan MA dan korban sama-sama duduk di bangku kelas 2 SMA. Akan tetapi, keduanya mengenyam pendidikan di sekolah berbeda. Hubungan asmara mereka sudah berjalan sekitar 1 tahun.

Awal September 2023, hubungan asmara MA dengan korban kandas. Gadis berusia 17 tahun itu merasa sudah tidak cocok lagi dengan MA. Putusnya hubungan tersebut membuat MA sakit hati sehingga ingin mempermalukan korban.

"Pelaku merasa sakit hati sudah diputus cintanya oleh korban," terang Imam (3/11/2023).

Kasus berawal dari MA sebatas mengirim video mesum kepada korban melalui WhatsApp pada 3 September 2023 pukul 18.34 WIB. MA lalu mengunggah video seks oral berdurasi 8 detik tersebut ke status WhatsApp miliknya pada 6 September pukul 16.20 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU