Sunday 12th of May 2024

Bikin Geger! Sejoli Viral Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare Viral Tiktok Facebook, Cuek Saat Diteriaki Warga

×

Bikin Geger! Sejoli Viral Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare Viral Tiktok Facebook, Cuek Saat Diteriaki Warga

--

ASCOMAXX.com - Bikin geger sebuah video yang menampilkan rekaman pasangan sejoli berbuat mesum. Pada video kali ini terjadi di Pantai Mattirotasi Parepare yang kemudian video tersebut viral di media sosial dan jadi banyak perbincangan warganet.

Pasangan sejoli yang tengah dimabuk cinta, terlihat melakukan tindakan tidak pantas di sepanjang Pantai Mattirotasi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Video tak senonoh mereka menjadi viral setelah menyebar luas di media sosial.


Baca juga: Kronologi Batalnya Greenlane Festival 2023, Intip Thread Kejadian dan Videonya Klarifikasi Bagus Rama Setiaji

Baca juga: Spill Wajah Bagus Rama Setiaji Si Paling Korupsi Dana Greenlane Festival 2023, Janji Akan Melunasi dan Ikuti Proses Hukum!

Baca juga: Ngeri! Greenlane Festival 2023 Dibatalkan Karena Oknum Panitia Tilep Dana 1,2 M Buat Bayar Hutang dan Pijat Plus Plus!

Dalam rekaman berdurasi 26 detik tersebut, mereka terlihat sedang asyik beradegan tidak senonoh di tepi pantai, di mana saat itu banyak wisatawan berkunjung.

Tanpa rasa malu, mereka berperilaku tidak pantas sambil berpura-pura berenang di air dangkal. Adegan ini akhirnya terekam oleh salah seorang pengunjung pantai menggunakan ponsel dan tersebar luas di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU