Saturday 4th of May 2024

Kronologi Batalnya Greenlane Festival 2023, Intip Thread Kejadian dan Videonya Klarifikasi Bagus Rama Setiaji

×

Kronologi Batalnya Greenlane Festival 2023, Intip Thread Kejadian dan Videonya Klarifikasi Bagus Rama Setiaji

--

ASCOMAXX.com -  Geger dibatalkannya acara musik yang rencananya digelar di Bandung ini mengundang huru - hara para netizen. Sayangnya, penyebab pembatalan acara musik bertajuk Greenlane Festival itu dikarenakan ulah tak bertanggung jawab seorang panitia.

Lewat laman media sosial Instagram, Greenlane Festival, mengunggah video pernyataan dari pelaku yang menggelapkan dana atau menilep uang festival untuk konsumsi pribadi.


Dalam surat terbuka, penyelenggara mengatakan festival itu batal karena terdapat persoalan finansial yang berimbas kepada keberlangsungan acara.

"Kami memohon maaf atas kabar mengecewakan soal kegiatan hari ini. Semua artis lineup sudah tiba di Bandung, tetapi karena masalah produksi finansial yang tidak terduga dengan berat hati kami harus membatalkan acara kami," tulis akun resmi @greenlanefestival.

Baca juga: Spill Wajah Bagus Rama Setiaji Si Paling Korupsi Dana Greenlane Festival 2023, Janji Akan Melunasi dan Ikuti Proses Hukum!

Baca juga: Ngeri! Greenlane Festival 2023 Dibatalkan Karena Oknum Panitia Tilep Dana 1,2 M Buat Bayar Hutang dan Pijat Plus Plus!

Baca juga: Viral Klitih di Tulungagung Buat Warga Makin Resah, Polisi: Kabar Itu Kami Pastikan Hoaks

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pemahaman penonton terkait masalah ini. Semoga kita dapat bertemu segera!" lanjut surat yang diunggah melalui Instagram itu.

Akun penyelenggara itu juga mengunggah video pengakuan salah satu panitia berinisial BRS. Seorang panitia yang menjabat project manager festival musik itu menjelaskan kronologi di balik batalnya Greenlane Festival.

Sumber:

UPDATE TERBARU