Thursday 25th of July 2024

Spill Wajah Bagus Rama Setiaji Si Paling Korupsi Dana Greenlane Festival 2023, Janji Akan Melunasi dan Ikuti Proses Hukum!

×

Spill Wajah Bagus Rama Setiaji Si Paling Korupsi Dana Greenlane Festival 2023, Janji Akan Melunasi dan Ikuti Proses Hukum!

--

ASCOMAXX.com - Setelah video klarifikasinya ramai dan banyak dihujat oleh orang - orang. Bagus Rama Setiaji menyebut bakal melunasi utang investasi festival greenlane selama dua bulan. Setidaknya, Bagus harus mengembalikan uang investasi sebesar Rp1,5 Milliar buntut dari batalnya festival greenlane di Laswi Heritage, Kota Bandung pada Minggu 5 November 2023.

Sejauh ini, Bagus mengklaim telah melakukan pengembalian dana investasi festival sebesar Rp620 juta kepada pihak investor. Dia optimis, sisa utang akan dilunasi dalam dua bulan mendatang.


Diketahui bahwa Bagus Rama Setiaji ini adalah oknum yang membuat batalnya acara Greenlane Festival 2023. Akibatnya, saat hari pelaksanaan acara, meskipun panggung telah dipasang di lokasi yang telah diatur, panitia tidak memiliki dana yang cukup untuk membayar vendor. 

Baca juga: Ngeri! Greenlane Festival 2023 Dibatalkan Karena Oknum Panitia Tilep Dana 1,2 M Buat Bayar Hutang dan Pijat Plus Plus!

Baca juga: Profil dan Biodata Emir Mahira yang Mulai Merajai Perfilman Indonesia: Agama, Usia, dan Akun Instagram

Baca juga: Profil Biodata Seleb TikTok Reistaanada Viral Tiktok Terabox! Akun Instagram Langsung Diprivate!

Pihak penyelenggara pun membagikan pernyataan resmi melalui Instagram mereka terkait pembatalan acara musik tersebut. "Saya mengaku dari dana investasi Rp 1,5 miliar itu terpakai untuk kehidupan saya pribadi, kehidupan foya-foya saya, dan juga seluruh pembayaran hutang saya," ujar Bagus dikutip dari Instagram @greenlanefestival

"Yang paling penting, saya sebagai Bagus Rama Setiaji bertanggung jawab penuh atas konsekuensi hukum, Ataupun hutang piutang yang saya jalani, saya tidak akan kabur sejengkalpun dari permasalahan yang saya buat," lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU