Saturday 25th of May 2024

Ngeri! Greenlane Festival 2023 Dibatalkan Karena Oknum Panitia Tilep Dana 1,2 M Buat Bayar Hutang dan Pijat Plus Plus!

×

Ngeri! Greenlane Festival 2023 Dibatalkan Karena Oknum Panitia Tilep Dana 1,2 M Buat Bayar Hutang dan Pijat Plus Plus!

--

ASCOMAXX.com -  Di twitter ramai mengenai Greenlane Festival 2023 yang seharusnya diselenggarakan pada Minggu, 5 November 2023 di Laswi Heritage, Kota Bandung terpaksa dibatalkan karena adanya salah satu oknum panitia Greenlane Festival 2023 yang menilep dana sebesar Rp1,5 Miliar.

Akibatnya, saat hari pelaksanaan acara, meskipun panggung telah dipasang di lokasi yang telah diatur, panitia tidak memiliki dana yang cukup untuk membayar vendor. 


Acara ini awalnya direncanakan untuk menampilkan penampilan Fariz RM, Cosmo Pyke, dan Ramengvrl. Akun Instagram @greenlanefestival membagikan informasi bahwa oknum panitia yang terlibat adalah Bagus Rama Setiaji.

Baca juga: Viral Klitih di Tulungagung Buat Warga Makin Resah, Polisi: Kabar Itu Kami Pastikan Hoaks

Baca juga: Link Video Viral Pria Rekam Wanita dalam Toilet SPBU Sleman, Aksi Bejatnya Bikin Warganet Geram

Baca juga: Cabul! Wajah Seorang Pria Rekam Wanita di Toilet SPBU Sleman Viral Instagram, Polisi: Sedang Kami Selidiki

Pihak penyelenggara pun membagikan pernyataan resmi melalui Instagram mereka terkait pembatalan acara musik tersebut. "Saya mengaku dari dana investasi Rp 1,5 miliar itu terpakai untuk kehidupan saya pribadi, kehidupan foya-foya saya, dan juga seluruh pembayaran hutang saya," ujar Bagus dikutip dari Instagram @greenlanefestival

"Yang paling penting, saya sebagai Bagus Rama Setiaji bertanggung jawab penuh atas konsekuensi hukum, Ataupun hutang piutang yang saya jalani, saya tidak akan kabur sejengkalpun dari permasalahan yang saya buat," lanjutnya.

"Saya mulai dari kronologis awal. Pada bulan Maret saya diinvestasikan oleh investor saya sebsar 1,5 miliar. dengan kondisi, terpakai 300-400 juta," jelasnya di atas panggung, kemudian ramai diteriaki suara pengunjung. 

Sumber:

UPDATE TERBARU