Saturday 4th of May 2024

Promo Alfamidi Weekday 30 Januari-5 Februari 2023, Catat Daftar Promonya dan Kunjungi Gerai Terdekat

×

Promo Alfamidi Weekday 30 Januari-5 Februari 2023, Catat Daftar Promonya dan Kunjungi Gerai Terdekat

--

ASCOMAXX.com - Belanja merupakan salah satu kegiatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika kalian berniat untuk berbelanja di Alfamidi dalam waktu dekat, jangan lupa untuk ikuti promo-promo yang disediakan oleh Alfamidi pada informasi yang kami berikan berikut ini.

Alfamidi menjadi salah satu swalayan atau minimarket yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Tidak sedikit mereka berkunjung untuk mengejar promo yang disediakan. 


Promo merupakan suatu tawaran yang menguntungkan. Pengertian promo sendiri yaitu sebuah penawaran yang biasanya dilakukan dalam kegiatan pemasaran dalam rangka untuk memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Selain iitu, juga menarik pengunjung untuk mengunjungi tempat yang tersedia promo.

Promo Alfamidi Weekday ini memiliki tujuan untuk meningkatkan permintaan ataupun penjualan dari produk. Selain itu untuk membangun merek, sehingga bisa semakin menarik banyak orang untuk berbelanja.  Membangun merek ini lebih penting karena akan berpengaruh terhadap masa depan perusahaan.

Baca juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 1 Februari 2023, Antam 0,5 Gram Dibanderol 500 Ribu!

Baca juga: Harga Emas Perhiasan Pegadaian Hari Ini 1 Februari 2023, Banyak yang Alami Penurunan!

Baca juga: Daftar Harga Menu Lazatto Chicken dan Burger Halteu Maleber Cianjur Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Order Online

Alfamidi merupakan salah satu gerai ritel yang menyediakan lebih dari 5000 produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, keperluan anak, produk bersih-bersih, hingga produk personal care. Sehingga banyak orang yang memilih untuk belanja disini karena hampir semua kebutuhan ada disini.

Promo Alfamidi Periode 30 Januari-5 Februari 2023

Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan Periode 30 Januari-5 Februari 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU