Sunday 14th of July 2024

Ciuman! Baca Manhwa Serena Chapter 60 Bahasa Indonesia, Jarak Eizer dan Serena Cuma Satu Senti Aja!

×

Ciuman! Baca Manhwa Serena Chapter 60 Bahasa Indonesia, Jarak Eizer dan Serena Cuma Satu Senti Aja!

--

Spoiler Manhwa Serena Chapter 59

Sebelumnya melihatkan Friedrick semakin merasa curiga terhadap keterlibatan Serena dengan panel tersebut. Dengan petunjuk seperti tanda di panel sebagai panduannya, Friedrick memulai misi untuk mengungkap kebenaran di balik lukisan misterius yang dikerjakan oleh Serena.

Meskipun dia tidak yakin apakah Serena dengan sengaja menyembunyikan sesuatu darinya. Setiap kali dia menemukan petunjuk baru, keyakinan Friedrick semakin kuat bahwa ada hal-hal yang lebih menarik perhatian Serena pada panel tersebut daripada yang nampak. 


Friedrick menyadari bahwa berhadapan langsung dengan Serena mungkin bukan cara yang paling efektif. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk fokus pada penelusuran ulang lukisan-lukisan itu ke sumber asalnya, dengan harapan bahwa ini akhirnya akan membawanya ke Victor, sang pelelang.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 26 Bahasa Indonesia, Spoiler : Zhenya dan Taekjo Enjoy Dinner Bareng

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Be The Actor Chapter 61 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler , Yeonguk Jadi Bahan Gosip!

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 4 Bahasa Indonesia, Spoiler : Iris Ngerasa Insecure Sama Theo

Baca Manhwa Serena Chapter 60 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU