Thursday 25th of July 2024

Viral Klitih di Tulungagung Buat Warga Makin Resah, Polisi: Kabar Itu Kami Pastikan Hoaks

×

Viral Klitih di Tulungagung Buat Warga Makin Resah, Polisi: Kabar Itu Kami Pastikan Hoaks

--

ASCOMAXX.com – Isu klitih di Tulungagung menjadi salah satu fokus berita panas saat ini. Hal tersebut membuat banyak masyarakat resah dan tidak nyaman untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

Klitih sendiri merupakan salah satu kejahatan yang mana menganiaya korban secara acak tanpa sebab jelas. Isu klitih di Tulungagung sendiir mulai dibicarakan di beberapa media sosial seperti Facebook.


Baca juga: Link Video Viral Pria Rekam Wanita dalam Toilet SPBU Sleman, Aksi Bejatnya Bikin Warganet Geram

Baca juga: Kisah Masa Lalu Ai Hoshino, Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Lirik Lagu LDR dari Shoti Viral Tiktok, Disertai dengan Terjemah Bahasa Indonesia

Melansir dari berbagai sumber, unggahan soal keberadaan kelompok geng Klitih dikabarkan sudah eksis di Tulungagung. Salah satu warganet mengaku mengetahui aktivitas geng ini di wilayah hukum Polres Tulungagung, beberapa hari yang lalu.

Mereka juga menunjukkan eksistensi dengan membawa parang panjang dan keliling kota menggunakan sepeda motor. Parang tersebut diseret di aspal sehingga menimbulkan percikan api yang membuat masyarakat semakin takut. Warganet itu menyebut jika kejadian ini ditemukan di sekitar museum Boyolangu pada dini hari.

Menyikapi isu tersebut, Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan resmi adanya warga yang menjadi korban aksi klitih yang viral itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU