Sunday 28th of April 2024

Link Video Viral Pria Rekam Wanita dalam Toilet SPBU Sleman, Aksi Bejatnya Bikin Warganet Geram

×

Link Video Viral Pria Rekam Wanita dalam Toilet SPBU Sleman, Aksi Bejatnya Bikin Warganet Geram

--

ASCOMAXX.com – Aksi bejat seorang pria yang merekam wanita di toilet SPBU Sleman menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak hanya itu, video rekaman CCTVnya pun diserbu para warganet.

Melansir dari berbagai sumber, akun Instagram @merapi_uncover mengunggah kejadian yang tidak mengenakkan yang menimpa salah seorang pengguna toilet SPBU. Dalam postingan tersebut, diinformasikan bahwa korban direkam saat sedang buang air kecil.


Baca juga: FREE Download Lagu LDR dari Shoti Viral Tiktok Mp3 Mp4, Langganan Trending FYP Terus!

Baca juga: INFO LOKER PT Permodalan Nasional Madani (PNM) 2023, Mulai SMA hingga S1 Boleh Mendaftar!

Baca juga: Viral, Santriwati di Bandar Lampung Jadi Korban Kekerasan Pemimpin Ponpes, Dihukum Karena Pacaran dan Pulang Telat!

"sy ke toilet sendiri tbtb di bawah toilet ADA KAMERA HP DI BAWAH PINTU TOILET SPBU JL SOLO posisi saya lagi buang air kecil, sambil naikin celana sy sambil nendang pintu 2x berharap hp jatuh ( iphone 11 warna tosca).," tulis keterangan dalam postingan itu.

Masih dari keterangan postingan itu, peristiwa itu terjadi tadi malam sekitar pukul 22.20 WIB. Selain membeberkan kronologi, dalam postingan itu juga diunggah rekaman CCTV terduga pelaku. Nampak di video itu pelaku mengenakan celana jeans dan jaket.

Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian saat dikonfirmasi mengatakan bahwa polisi telah menerima laporan kejadian itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU