Sunday 28th of April 2024

Cabul! Wajah Seorang Pria Rekam Wanita di Toilet SPBU Sleman Viral Instagram, Polisi: Sedang Kami Selidiki

×

Cabul! Wajah Seorang Pria Rekam Wanita di Toilet SPBU Sleman Viral Instagram, Polisi: Sedang Kami Selidiki

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video viral menggegerkan media sosial. Dari video yang tersebar tersebut diketahui jika terdapat seorang pria yang melakukan aksi bejat merekam di toilet wanita. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Menerima Masa Lalu yang Pahit

Baca juga: Review Novel Harga Sebuah Percaya dari Tere Liye, Membawa Pembaca Masuk ke Dalam Dongeng yang Mendebarkan!

Baca juga: Lirik Lagu LDR dari Shoti Viral Tiktok, Disertai dengan Terjemah Bahasa Indonesia

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video viral seorang pria merekam toilet wanita di SPBU Sleman. Lantas, kenapa video mahasiswi Bungo menjadi begitu viral?

Viral Pria Mesum di SPBU Sleman

Melansir dari berbagai sumber, akun Instagram @merapi_uncover mengunggah kejadian yang tidak mengenakkan yang menimpa salah seorang pengguna toilet SPBU. Dalam postingan tersebut, diinformasikan bahwa korban direkam saat sedang buang air kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU