Tuesday 21st of May 2024

Chord Kunci Gitar Surga atau Neraka - Wian Wianyta, Lagu Religi Viral yang Menyentuh Hati

×

Chord Kunci Gitar Surga atau Neraka - Wian Wianyta, Lagu Religi Viral yang Menyentuh Hati

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai kunci gitar lagu Surga atau Neraka - Wian Wianyta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Chord merupakan kumpulan nada/not yang membentuk suatu rangkaian. Fungsinya yaitu untuk mengiringi suatu melodi, baik melodi dari permainan gitar ataupun melodi yang keluar dari mulut orang ketika bernyanyi.


Baca juga: Viral, Santriwati di Bandar Lampung Jadi Korban Kekerasan Pemimpin Ponpes, Dihukum Karena Pacaran dan Pulang Telat!

Baca juga: Vision+ Umumkan Jadwal Tayang Series Montir Cantik, di Acara Comic Con X DG Con 2023

Baca juga: Jadwal Resmi! Rangkaian Acara Haul Solo - Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi, Puncak Tanggal 6 November 2023!

Chord dasar yang banyak dipakai orang ketika memainkan gitar adalah chord mayor dan minor. Maksudnya yaitu:

- Chord Mayor

Chord ini memiliki interval jarak dua dan satu setengah. Artinya jarak pada nada pertama dan nada kedua memiliki nilai interval sebesar dua. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar satu setengah.

- Chord minor

Chord ini memiliki interval jarak setengah dan dua. Artinya jarak pada nada pertama dan kedua memiliki nilai interval sebesar setengah. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar dua.

Sumber:

UPDATE TERBARU