Thursday 25th of July 2024

Film Sengkolo Pemandi Mayat Mulai Diproduksi Bulan Ini, Intip Deretan Pemain yang Akan Membintanginya!

×

Film Sengkolo Pemandi Mayat Mulai Diproduksi Bulan Ini, Intip Deretan Pemain yang Akan Membintanginya!

--

ASCOMAXX.com - Informasi dari dunia perfilm-an horor tentang Sengkolo Pemandi Mayat yang kabarnya akan mulai melakukan proses produksi. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Film horor mampu menghadirkan pengalaman emosional yang sangat intens bagi penontonnya. Ketegangan, ketakutan, dan kecemasan yang dirasakan selama menonton dapat meningkatkan denyut jantung dan memicu reaksi fisik yang kuat. Ini memberikan sensasi yang unik, yang seringkali sulit untuk didapatkan dari genre film lainnya.


Salah satu film yang akan kita bahas adalah film Sengkolo Pemandi Mayat produksi dari MVP Pictures. Dilansir dari berbagai sumber film Sengkolo Pemandi Mayat akan segera memulai syuting pada bulan November tahun 2023.

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!

Baca juga: Sinopsis Film Turki Oregon (2023) Viral, Dibintangi Oleh Serkan Çayoglu dan Nejat Isler, Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Film Tuhog (2023) Sub Indo Full No Sensor HD Gratis, Panas! Apple Dy Main Api dengan Ayah Mertua

Sengkolo-Pemandi Mayat akan disutradarai oleh Hanny R Saputra. Sementara naskah ditulis oleh Rebecca M Bath. Sedangkan para untuk pemerannya akan melibatkan para artis terkenal seperti Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Nesia Weroza Puspa, dan Kenya Nindia.

Film Sengkolo Pemandi Mayat ini akan diproduseri oleh Raam Punjabi dan disutradarai oleh Henny Saputra dengan Rebecca M. Bath sebagai penulis naskahnya.

“MVP Pictures selalu berkomitmen untuk menghadirkan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat membangkitkan perasaan dan pengalaman yang dapat terhubung dengan baik dengan masyarakat. Saya berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta film horor Indonesia", ujar sang produser.

Sumber:

UPDATE TERBARU