Sunday 3rd of March 2024

Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

×

Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

--

Amazon Prime Video (atau hanya Prime Video) merupakan layanan streaming media online yang umumnya satu paket dengan layanan Amazon Prime. Ini dilengkapi dengan ribuan film dan serial yang bisa diunduh atau di-streaming secara langsung, dengan beberapa di antaranya mendukung resolusi 4K.

Di luar itu, ada juga sejumlah judul yang tersedia untuk dibeli ataupun disewa. Prime Video pertama kali hadir di Amerika Serikat sekitar satu dekade yang lalu, sebelum akhirnya dirilis di hampir semua negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023)


Series Tukar Tambah Nasib akan dirilis pada 7 Desember 2023. Series ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama, yaitu Aghniny Haque, Dion Wiyoko, Darius Sinathrya, Mathias Muchus, hingga Sarah Sechan.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 26 Bahasa Indonesia, Spoiler : Zhenya dan Taekjo Enjoy Dinner Bareng

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Be The Actor Chapter 61 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler , Yeonguk Jadi Bahan Gosip!

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 4 Bahasa Indonesia, Spoiler : Iris Ngerasa Insecure Sama Theo

Berkisah tentang Naya, seorang kasir minimarket yang sial dan mendapatkan tawaran untuk menukar takdirnya. Namun, Naya harus menerima bahwa setiap pertukaran takdir akan mengorbankan apa yang paling dia sayangi. Series Tukar Tambah Nasib akan dirilis pada 7 Desember 2023

Itulah tadi mengenai Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang sudah kami bagikan di atas. Apakah kamu salah satu yang menunggu series ini tayang?

Sumber:

UPDATE TERBARU