Tuesday 21st of May 2024

Nonton Streaming Drama Thailand Satria Naga di ANTV, Perseteruan 2 Saudara Naga yang Biki Kacau Segala

×

Nonton Streaming Drama Thailand Satria Naga di ANTV, Perseteruan 2 Saudara Naga yang Biki Kacau Segala

--

Drama fantasi yang telah tayang di Thailand 2019 ini dijadwalkan tayang melalui channel ANTV di Indonesia mulai tanggal 6 November 2023. Penggemar bisa menyaksikannya setiap pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!


Baca juga: Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hubungan yang Makin Erat

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Waduh! Xiao Yan Ditangkap

Secara garis besar, drama Thailand Satria Naga bercerita tentang Singha dan Gumpa adalah dua saudara nakka yang mempunyai pemikiran berbeda. Gumpa yang lebih muda menghormati Buddha dan memutuskan untuk mempraktikkan Dhamar.

Singha yang lebih tua marah karena saudaranya lebih memilih menghormati Buddha daripada kakek Suwan Nakkarad. Dia kemudian mengurung saudaranya dengan mantra Alumpire.

Waktu berlalu dan Alumpire kehabisan tenaga. Singha kembali untuk menghancurkan keluarga Nakkapitak. Tian, pewaris keluarga dari garis keturunan Gumpa ini, harus melawan Singha. Roijun yang merupakan mantan pacar Tian dan kakaknya Riew yang memiliki kekuatan mental juga membantunya.

Link Nonton Drama Thailand Satria Naga Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: KLIK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton drama Thailand Satria Naga full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU