Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023), Lee Se Young dan Bae In Hyuk Didapuk Jadi Pemeran Utama

×

Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023), Lee Se Young dan Bae In Hyuk Didapuk Jadi Pemeran Utama

--

Yein Woo sudah berusaha menggagalkan pernikahan tersebut namun selalu gagal hingga akhirnya pernikahan pun digelar. Ia pun hanya pasrah.

Baca juga: Kapan Series Pay Later 2023 Tayang? Berikut Informasi Jadwal Drama Komedi Vision+ Terbaru


Baca juga: Tamat! Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 8, Kisah Horor Karya Cameo Project

Baca juga: Adegan Aksinya Elzan Bersaudara Makin Sangar! Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 4

Saat malam pertama, untuk kali pertamanya Yein Woo melihat wajah suaminya yang ternyata sangat tampan. Namun tiba-tiba suami dari Yein Woo meminta berpisah karena menurut suaminya, dirinya telah membohongi Yein Woo karena saat ini dirinya sedang memiliki sebuah penyakit.

Yein Woo pun tak masalah dengan hal tersebut namun tiba-tiba sang suami meninggal dunia karena penyakitnya. Dari sanalah Yein Woo dianggap sebagai wanita pembawa sial.

Pada suatu malam, Yein Woo dibunuh dengan ditenggelamkan dan berakhir bangun di masa depan dan juga mengetahui bahwa suaminya telah hidup kembali dimasa yang berbeda.

Demikiaanlah informasi mengenai sinopsis drama Korea The Story of Park's Contract Marriage yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update informasi terkait drama Korea hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU