Wednesday 15th of May 2024

Rencana Baru! Link Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia, Greget Tapi Bikin Gemes!

×

Rencana Baru! Link Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia, Greget Tapi Bikin Gemes!

--

Sinopsis Only For Love

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.


Suatu ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal.

Dia setuju untuk membiarkan dia menulis serangkaian cerita tentang perusahaannya, menyebabkan mereka bertemu lagi dan lagi. Namun bisakah hubungan kerja yang berkembang ini juga membawa mereka menuju jalan cinta?

Baca juga: Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hari Pertama Jadi Asisten!

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika CEO Prosopagnosia Jatuh Cinta

Baca juga: Waduh! Shi Hao Dijodohkan dengan Wanita Lain, Link Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU