Tuesday 21st of May 2024

Tayang Perdana Hari Ini! Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kompaknya Anggota Klub

×

Tayang Perdana Hari Ini! Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kompaknya Anggota Klub

--

Drama romantis ini memiliki judul asli yaitu คนกลางแล้วไง. Kisahnya sendiri merupakan adaptasi dari novel "Tukkata Taem Si" karya Sunantha.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Last Twilight (2023), Romansa Manis Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan


Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Middleman's Love (2023) di iQiyi, Kisah Cinta Sang Perantara

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Tricky in Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Kisah Cinta Rumit 2 Sahabat Dari Panti Asuhan

Untuk penayangannya, drama Thailand Wednesday Club (2023) dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 6 November 2023. Series ini akan ditayangkan melalui platform streaming GMM 25 dan VIU.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang "Wednesday Club", klub anak-anak tengah yang merasa belum diterima, sehingga tidak ada yang memperhatikannya.

Terdapat tujuh anggota, Kong, Phali, Tam, May, Kun, Mac dan Pheem, dan satu aturan ketat: anggota tidak boleh menjalin hubungan romantis satu sama lain untuk menjaga persahabatan.

Link Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Thailand Wednesday Club (2023) episode 1-2 sub Indonesia, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: KLIK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama Thailand Wednesday Club (2023) episode 1-2 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU