Wednesday 22nd of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

×

Link Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

--

Drama romantis ini memiliki judul asli yaitu คนกลางแล้วไง. Kisahnya sendiri merupakan adaptasi dari novel "Tukkata Taem Si" karya Sunantha.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Han Yi Joo Makin Manis


Baca juga: Link Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 1, 2, 3 : Pupusnya Harapan Elzan dan Ical

Baca juga: Kerja Sama Epik Any dan Fuuko, Nonton Anime Undead Unluck Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Untuk penayangannya, drama Thailand Wednesday Club (2023) dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 6 November 2023. Series ini akan ditayangkan melalui platform streaming GMM 25 dan VIU.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang "Wednesday Club", klub anak-anak tengah yang merasa belum diterima, sehingga tidak ada yang memperhatikannya.

Terdapat tujuh anggota, Kong, Phali, Tam, May, Kun, Mac dan Pheem, dan satu aturan ketat: anggota tidak boleh menjalin hubungan romantis satu sama lain untuk menjaga persahabatan.

Link Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Thailand Wednesday Club (2023) full episode sub Indonesia, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: KLIK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton drama Thailand Wednesday Club (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU