Tuesday 21st of May 2024

Tersipu Malu! Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 40, Edith Salah Tingkah di Depan Killian

×

Tersipu Malu! Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 40, Edith Salah Tingkah di Depan Killian

--

Bulan depan saat perayaan Bazzar Countess Armenia, Edith dan Liese diundang untuk bisa membuat komunitas sulam. Namun, Edith tau ia tidak bisa, jadi ia memilih untuk tidak ikut. Liese tetapi mengajak Edith untuk mengikutinya.

Baca juga: Flashback Kisah Hidup Ijin Berlanjut! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 162 Bahasa Indonesia


Baca juga: Pak Direktur Ingin Modus Nih! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 21 Bahasa Indonesia, Salah Tingkah Yiseop yang Sangat Manis

Disisi lain, Killain bersama dengan prajuritnya mengunjungi sebuah kastil di tempat tersembunyi. Ia akan berencana membawa Edith ke kastil tersebut. Bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Chapter 40 akan segera dirilis pada tanggal 13 November tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Chapter sebelumnya : Edith dicari orang - orang namun masih belum ketemu juga. Akhirnya Cillian menjadi sasaran amukan.

Kali ini Killian dan Edith bersenang-senang malam itu. Killian menggoda Edith dengan gerakan penuh kasih sayang dan mencoba memijat leher Edith saat dia berjuang dengan cintanya.

Edith menerima kalung rubi dari Killian di awal chapter. Untuk memperburuk situasi dan semakin membuat marah Killian, Edith mencoba mengikatkan kalung itu di lehernya. Edith meminta Killian menyiapkannya untuk mandi di chapter sebelumnya. Dia berpakaian, menyiapkan handuk, dan bergerak tanpa berpikir. Sambil membantu Edith berganti jubah, Killian bertanya seberapa hangat airnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU