Thursday 25th of July 2024

Viral, Santriwati di Bandar Lampung Jadi Korban Kekerasan Pemimpin Ponpes, Dihukum Karena Pacaran dan Pulang Telat!

×

Viral, Santriwati di Bandar Lampung Jadi Korban Kekerasan Pemimpin Ponpes, Dihukum Karena Pacaran dan Pulang Telat!

--

ASCOMAXX.com - Sebuah kabar kali ini berasal dari Bandar Lampung. Seorang santriwati diduga menjadi korban penganiayaan oleh Pimpinan salah satu Pondok Pesantren di daerah Bandar Lampung.

AW (15) yang merupakan korban ini berasal dari Kabupaten Tanggamus yang sedang menimba ilmu di salah satu Ponpes di Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung.


Kronologi Kejadian:

AW mengaku bahwa dirinya mengalami tindak kekerasan oleh pemimpin Ponpes. AW menjelaskan bagaimana konologi awal mula penganiayaan tersebut dimulai.

"Iya waktu itu saya pergi dengan teman cowok saya ke pantai, saya dijemput. Terus waktu pulang sampai pondok jam lima sore itu, Ibu Harmawati sudah nunggu. Terus nanya dari mana dan langsung pukulin saya," katanya.

Baca juga: Tak Terima! Santriwati Bandar Lampung Alami Penganiayaan Viral, Pihak Keluarga Laporkan Pengasuh ke Polisi

Baca juga: Link Video Museum Mantan Guru dan Pelajar di Carenang Viral Medsos, Langsung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Viral! Download Lagu Say Yes to Heaven - Lana Del Rey, Backsound Langganan FYP Tiktok!

AW juga mengatakan bahwa yang menganiayanya tak hanya pemilik Ponpes melainkan juga ada beberapa santriwati lainnya yang ikut memukulinya.

"Teman ada sekitar 8 itu ikut mukulin juga, itu perintah Ibu Harmawati. Pakai kayu saya disabetin mulai dari kepala, badan, tangan. Sekujur tubuh pokoknya," imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU