Thursday 2nd of May 2024

Tak Terima! Santriwati Bandar Lampung Alami Penganiayaan Viral, Pihak Keluarga Laporkan Pengasuh ke Polisi

×

Tak Terima! Santriwati Bandar Lampung Alami Penganiayaan Viral, Pihak Keluarga Laporkan Pengasuh ke Polisi

--

ASCOMAXX.com - Sebuah kabar kali ini berasal dari Bandar Lampung. Seorang santriwati diduga menjadi korban penganiayaan oleh Pimpinan salah satu Pondok Pesantren di daerah Bandar Lampung.

AW (15) yang merupakan korban ini berasal dari Kabupaten Tanggamus yang sedang menimba ilmu di salah satu Ponpes di Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung.


AW mengaku bahwa dirinya mengalami tindak kekerasan oleh pemimpin Ponpes. AW menjelaskan bagaimana konologi awal mula penganiayaan tersebut dimulai.

"Iya waktu itu saya pergi dengan teman cowok saya ke pantai, saya dijemput. Terus waktu pulang sampai pondok jam lima sore itu, Ibu Harmawati sudah nunggu. Terus nanya dari mana dan langsung pukulin saya," katanya.

Baca juga: Profil Biodata Seleb TikTok Reistaanada Viral Tiktok Terabox! Akun Instagram Langsung Diprivate!

Baca juga: Profil Biodata Lutfinda Dwi Afianti Dilantik Jadi Duta Pemuda Jawa Tengah 2023, Intip Bagaimana Perjuangannya Mencapai Titik Ini

Baca juga: Membanggakan! Lutfinda Dwi Afianti Mahasiswa Unsoed Diangkat Menjadi Duta Pemuda Jawa Tengah 2023, Ada Kisah Inspriratif Dibalik Pencapaiannya!

AW juga mengatakan bahwa yang menganiayanya tak hanya pemilik Ponpes melainkan juga ada beberapa santriwati lainnya yang ikut memukulinya.

"Teman ada sekitar 8 itu ikut mukulin juga, itu perintah Ibu Harmawati. Pakai kayu saya disabetin mulai dari kepala, badan, tangan. Sekujur tubuh pokoknya," imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU